Bupati lantik pejabat eselon II, III, IV di Lingkungan Pemkab Aceh Selatan

ACEH87 Dilihat

Aceh Selatan, Banuaminang.co.id ~~ Bupati Aceh Selatan, Tgk.Amran melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan.


Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini turut dihadiri oleh Bupati Aceh Selatan, Sekda Aceh Selatan, Kepala BKPSDM, para SKPK, Para pejabat di lingkungan pemkab aceh selatan dan Para undangan, bertempat di Gedung Serbaguna BAPPEDA Kab. Aceh Selatan, Kamis (02/06).


Dalam sambutannya, Tgk.Amran berharap kepada pejabat yang baru dilantik bahwa proses rotasi, mutasi, maupun promosi jabatan, kiranya dapat dilihat dari sudut pandang kebutuhan organisasi, yakni sebagai upaya optimalisasi pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan serta peningkatan pelayanan publik.”ungkap bupati”.



Ditambahkan beliau, kepada para pejabat yang baru dilantik sudah seharusnya memiliki wawasan luas agar dapat membantu merumuskan maupun melaksanakan kebijakan sebagaimana telah dituangkan dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah.


Lanjutnya, segera susun program kerja dengan mengedepankan inovasi dan terobosan baru, dengan mengutamakan efektivitas dan efisiensi, serta jalin komunikasi yang baik dengan pihak terkait.


Sementara itu, jumlah pejabat yang dilantik adalah 70 pejabat diantaranya 6 pejabat eselon II, 20 pejabat eselon III dan 44 pejabat eselon IV. Keenam pejabat eselon II tersebut diantaranya Kepala Dinas Pariwisata Aceh Selatan Muchsin ST, Kepala Dinas Pertanian Aceh Selatan,H Nyaklah SP MM,


Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Selatan, Akmal AH S.P, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Aceh Selatan,Teuku Masrizar S.Hut M.Si, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh Selatan, Syaiful Kamal ST MT dan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Selatan, H. Zainal A SE M.Si.

(Asmar Endi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *