Bupati Dan Rombongan Melayat Ke Rumah Duka TKI Asal Gampong Lawe Cimanok Di Kluet Timur

ACEH126 Dilihat

Aceh Selatan, Banuaminang.co.id ~~ Jenazah almarhumah Aidawati (47) Tenaga Kerja Indonesia (TKI ) warga asal desa Lawe Cimanok kecamatan Kluet Timur yang meninggal dunia di Malaysia tiba dirumah duka Sabtu (04/06), Setelah melalui perjalanan darat dari bandara kualanamu, Keluarga dan kerabat serta Muspika Kluet selatan telah menunggu Jenazah di rumah duka dengan rasa haru.

 

Bupati Aceh Selatan juga turut melayat kerumah duka di dampingi Asiten Administrasi umum, Kadis Kelautan dan perikanan, Kepala DP3AKB, Kepala DPKD, Kadis Sosial, Kalak BPBD, Kadis Perhubungan Kadis Pertanian, serta Kabag Protokol. Tgk Amran mengucapkan duka yang mendalam kepada keluarga Almarhumah Aidawati. Pihak keluarga juga sangat terharu di kunjungi Bupati Aceh Selatan beserta rombongan yang didampingi Muspika setempat melayat ke rumah duka, Bupati meyampaikan kepada pihak keluarga agar senantiasa sabar dan tabah, semua nya kita serahkan kepada ALLAH SWT, “Ungkap Tgk. Amran”

 

Tgk. Amran mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dengan tulus ikhlas telah memberikan kontribusi aktif, dalam proses pemulangan jenazah dari Malaysia hingga ke rumah duka.

 

Pihak keluarga juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tinggi nya kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan beserta seluruh komponen masyarakat di negara tetangga Malaysia, serta semua pihak baik secara langsung maupun tidak langsung. .

 

Pemulangan jenazah Aidawati dari negeri jiran tersebut di fasilitasi pemkab aceh selatan dari malaysia hingga ke rumah duka di gampong Lawe Cimanok Kecamatan Kluet Timur, serta peran aktif perkumpulan masyarakat aceh yang berada di Malaysia seperti Barat Selatan bersatu dengan ketuanya Sdr. Erdi Syahrul serta PAS oleh sekjen nya sdr. Syahminal,

 

Pengurus Perkumpulan masyarakat yang berada di negeri jiran tersebut memberikan apresiasi yang setingg-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan dengan upaya maksimal, dan cepat dalam proses pemulangan jenazah hingga sampai ke tanah air, melalui bandara internasional Kualanamu Sumatera Utara,

 

(Asmar Endi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *