Bupati Aceh Barat Hadiri Peresmian Posko MPTT-I Tauhid Sufi Tapaktuan

ACEH171 Dilihat

Aceh Selatan, Banuaminang.co.id ~~ Ribuan masyarakat Kabupaten Aceh Selatan, Abdya, Nagan Raya, Meulaboh dan Subulusalam serta Kabupaten lainya menghadiri peresmian Posko MPTT-I Tauhid Sufi Tapaktuan, Jum’at (27/05/2022) yang bertempat di Gampong Lhok Keutapang Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan.

 

Acara tersebut dihadiri H.Abuya Syeh Amran Wali Al-Khalidi selaku Pendiri Tauhid Tasauf se-Asean, Bupati Aceh Barat, Ramli MS, Mantan Bupati Aceh Jaya, Ir. H. Azharuddin dua periode yang juga sekarang sebagai Anggota DPRA dari Partai Aceh, Wakil DPRK Tapanuli Tengah (Sibolga), Jamil Zeeb Tumori, SH, M.AP dan para Pejabat Pemkab Aceh Selatan serta sejumlah Anggota DPRK Aceh Selatan.

 

Terlihat ruas jalan yang melintasi Tapaktuan-Abdya sempat macet didaerah lokasi tempat peresmian Posko MPTT-I Tauhid Sufi di Gampong Lhok Keutapang Kecamatan Tapaktuan, namun pihak pengamanan dari Dishub Aceh Selatan yang dibantu oleh Pihak Polres Aceh Selatan, TNI Kodim 0107 Aceh Selatan, kemacetan tersebut bisa diatasi dengan baik dan berjalan lancar.

 

Ketua MPTT Tauhid Sufi Kabupaten Aceh Selatan, Lisa Elfirasman, ST, pada kesempatan peresmian Posko MPTT-I Tauhid Sufi Tapaktuan mengatakan terima kasih kepada segenap masyarakat Aceh Selatan dan Kabupaten tetangga yang telah berhadir di tempat peresmian posko Tauhid Sufi Tapaktuan pada hari ini dan telah meninggalkan pekerjaanya demi mendekatkan diri, Iman dan Taqwa kepada Allah SWT semata-mata.

 

Dan juga kami selaku Ketua MPTT-I Tauhid Sufi Kabupaten Aceh Selatan, menyampaikan rasa bangga melihat kehadiran para Pejabat Aceh Selatan dan para Pejabat Bupati Kabupaten tetangga lainya yang telah sudi kiranya berhadir dalam peresmian Posko MPTT-I Tauhid Sufi Tapaktuan dengan niat tulus semoga amal baik Bapak dan Ibu semuanya dibalas dengan kebaikan oleh Allah SWT pungkas Lisa Elfirasman, ST.

 

(Asmar Endi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *