BNI 46 Pati Gelar Ngobrol Santai Dengan ASPRINDO dan KADIN  – BANUAMINANG.CO.ID

Pati, Banuaminang.co.id ~~ Bank Negara Indonesia 46 (BNI 46) Cabang Pati menggelar Ngobrol Santai dengan menghadirkan pelaku usaha UMKM Pati.

 

Acara yang diselenggarakan Tim KUR BNI 46 Cabang Pati ini menghadirkan Asosiasi Pengusaha Pribumi Indonesia (ASPRINDO) dan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Pati di Resto Gasoline Food and Drink Kutoharjo Pati, Kamis (10/3/22) siang.

 

Sinta Lisnawati mewakili Tim KUR BNI 46 Pati saat membuka Ngobrol Santai berharap dalam acara ini dapat menghasilkan dampak yang positif bagi peserta.

 

“Acara ngobrol santai ini dalam rangka perkenalan, siapa tahu ada kerja sama kedepannya antara Kadin, Asprindo dengan BNI 46,” ungkapnya.

 

Melalui penyampaian dan penjelasan dari Tim KUR BNI. H. Nur Chamim selaku Ketua Umum ASPRINDO Pati menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak BNI yang memberikan fasilitas untuk menyampaikan aspirasi anggota Asprindo.

 

“Saya berterima kasih kepada BNI Pati yang memfasilitasi acara ini sekaligus dengan Kadin dan Asprindo. Bagi Asprindo fasilitasi pertemuan ini sangat senang karena bisa ketemu dan menyampaikan aspirasinya,” ucap Chamim.

 

Sementara itu Ketua Umum Kadin Pati, H. Didik Supriyanto berharap pertemuan Ngobrol Santai ini bisa berlanjut dan tidak berhenti sampai di sini, apalagi untuk membantu pelaku UMKM dalam mengembangkan usahanya.

 

“Pertemuan seperti ini harus ada MoU yang jelas dalam bekerja sama, dan saya siap ikut membantu mengawal anggota yang berhubungan dengan Bank terutama KUR,” kata Didik.

 

Di masa pendemi menurut Chamim menjadi kegelisahan bagi usaha terutama pelaku UMKM, maka kondisi seperti ini uluran pihak Bank sangat dibutuhkan.

 

“Kegelisahan di masa pendemi, agenda ini sangat senang karena bisa ketemu dan menyampaikannya uneg-uneg. Asprindo yang di dalamnya pelaku usaha mikro butuh uluran tangan BNI,” tutup Chamim. (aa)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.