Berkah Di Bulan Ramadhan, Koramil 1802-01/Sorong Kota Membagikan 300 Paket Takjil Buka Puasa – BANUAMINANG.CO.ID

Sorong, Banuaminang.co.id ~~ Danramil 1802-01/Sorong Kota Mayor Inf Arujin bersama jajaran Babinsa 01/Sorong Kota membagikan 300 paket takjil buka puasa bertempat di Panti Asuhan Putri Al Amin Kelurahan Malengkedi Sorong Kota papua barat,Kamis, (21/04/2022).

 

Pembagian takjil sendiri tidak berlangsung lama, hal ini dilakukan agar tidak mengganggu arus lalu lintas, khususnya sepanjang jalan km 8 tepat didepan Panti Asuhan Putri Al Amin

 

“Aksi bagi bagi takjil, bagian dari pembinaan kepada anggota untuk menanamkan tingkat kepedulian terhadap sesama terlebih di bulan suci Ramadhan yang merupakan bulan barokah. Selain itu, kegiatan ini adalah rutin yang dapat dilaksanakan setiap menjelang bulan suci ramadhan aetiap tahun”ucap Danramil.

 

Danramil juga menambahkan,bahwa mudahan-mudahan dengan berbagi takjil ini dapat membantu pengguna jalan dalam berbuka puasa karena belum sampai rumah. Semoga bisa membawa keberkahan bagi kita semuanya.

 

“Diharapkan melalui kegiatan ini, semakin mempererat tali silaturahim antar sesama umat Islam. Karena di bulan Ramadhan yang muslim menjalankan ibadah puasa, dan juga umat Muslim dianjurkan untuk taqarrub untuk mendekatkan diri kepada Allah, juga harus mempererat hubungan kemanusiaannya”, pungkas Danramil.

 

Lebih lanjut Danramil juga berharap agar kebersamaan dan kepedulian sosial antar sesama ini terus kita bina dan ditingkatkan sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua.

 

Bulan suci ramadhan ini, adalah kesempatan yang sangat baik untuk meningkatkan amal ibadah dan kepedulian terhadap sesama. Semoga apa yang dilakukan ini, mendapat nilai ibadah di kemudian hari.”ucap Danraml^.

 

(Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.