Beredar info Miras Di Terminal, Petugas Dishub Bersama Keamanan Terminal Magetan Akan Razia Dan Pantau 1x 24 Jam

JAWA TIMUR221 Dilihat

Magetan, Banuaminang.co.id ~~ Beredarnya informasi dari Masyarkat tentang Jual beli Miras Terminal Magetan, Petugas dari Dinas Perhubungan dibantu Petugas keamanan dari DANSUBDENPOM V/1-5 Polisi Militer Magetan yang di dampingi dari petugas Satpol PP Magetan Langsung tanggap dengan Melakukan Razia guna Cipta kondisi aman di Terminal Magetan,Selasa (24/05/22).

 

Razia dilakukan di sekitar an lingkungan Terminal Magetan yang diikuti beberapa awak media guna memastikan informasi masyarakat terkait dengan adanya transaksi jual beli miras.

 

Sutar Priyadi, S.Sos selaku Kordinator Terminal Magetan bersama beberapa petugas menyisir dan memeriksa kios yang berjualan di wilayahnya tersebut.

 

” Atas informasi dari masyarakat, Kami jajaran Dishub Provinsi yang di Dampingi Petugas keamanan terminal Magetan DANSUBDENPOM V/1-5 Polisi Militer langsung bergerak dengan melakukan razia guna memastikan keberadaan informasi tersebut,” Ujar Sutar.

 

Dia menjelaskan, Petugas di Terminal Magetan akan memantau 1x 24 jam dan akan diberlakukan operasi setiap hari dari warung ke warung terutama yang buka di malam hari.

 

” Kalau kios atau warung saat malam hari buka dan terbukti menjajakan miras secara bebas, Saya tak main main dan akan saya tindak tegas!,” Jelas Sutar, Apalagi kalau ada orang luar yang terpengaruh Alkohol datang ke terminal membuat ulah juga akan kami tindak tegas melalui petugas keamanan setempat,”imbuhnya

 

Umumnya para pemilik warung baik pedagang yang sudah lama ataupun baru petugas malam akan disiagakan untuk memantau 1×24 jam.

 

“Ada beberapa petugas yang piket malam saya tekankan keliling malam guna memantau kegiatan saat jualan malam,” tandas Sutar.

 

Di tempat yang sama, Kasatgas Terminal Magetan Kali Endro yang jaga malam mengatakan akan melakukan operasi jam malam dengan keliling ke warung warung.

 

 

“Untuk jaga atau piket malam saya bersama petugas akan lebih intens keliling di kios warung terminal yang buka malam guna mencegah hal seperti yang di informasikan dari masyarakat,” ujar endro.

 

Sutar berharap untuk siapaun terutama penumpang agar tidak takut untuk singgah di warung saat tengah malam merasa nyaman.

 

“Yang jelas Terminal adalah Pelayanan Publik, dan Modal angkutan umum, Saya Harapkan dari lingkungan umum, masyarakat umum siapapun silahkan ke warung di terminal untuk ngopi atau main, Jangan Takut dengan keberadaan informasi yang tidak benar!,” Tutupnya.

(Team/red) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *