Berduka Cita,Dandim 0608/Cianjur Pimpin Upacara Pemakaman Danramil 04 Cipanas – BANUAMINANG.CO.ID

Cianjur, Banuaminang.co.id ~~ Team Media Menghadiri pemakaman Danramil 04 Cipanas Kabupaten Cianjur Jawa Barat . Berikut Identitas nama Danramil 04 Cipanas yaitu Kapten INF Edi Surono, senin 6 Juni 2022.

 

Upacara pemakaman di pimpin langsung oleh Dandim 0608/Cjr Letkol Arm Haryanto, S.Sos dan tampak pula yang hadir dari kesatuan anggota Yon Armed 05, Anggota Polsek setempat juga tampak berbaris hadir mengikuti acara pemakaman.

 

 

Berlanjut pula beberapa elemen organisasi dan instasi perangkat Desa pun terlihat hadir dalam suasana pemakaman Danramil tersebut : Di antaranya seperti Kepala Desa Batulawang, Desa Sukanagaluh, Desa Palasari dan Camat CipanasCipanas.

 

Terlihat dilokasi pemakaman Karangan bunga Duka Cita dari Dandim 0608/Cianjur terpampang jelas.

Suasana pemakaman tampak haru dengan tangisan meneteskan air mata. Oleh karena itu, Danramil 04 tersebut adalah orang yang sangat berjasa dan sangat akrab dengan masyarakat setempat.

 

Untuk tempat pemakaman Danramil 04 berada di kediamannya sendiri yaitu terletak di daerah Kampung Sukanagalih Desa Sukanagalih Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur Propinsi Jawa Barat.

 

Acara pemakamaan di mulai dari pagi hingga selesai di akhir keadaan situasi aman, lancar dan kondusif.

(Team/red) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.