Barisan Sobat Flassy Adakan Rapat Perdana

Papua Barat125 Dilihat

Manokwari, Banuaminang.co.id ~~ Barisan sobat flassy adakan rapat perdana yan di ada di sekretariat jalan.Yossudarso wirsi.manokwari senin (13-juni 2022) Sore-Selesai. untuk pembentukan pengurus se Kabupaten Manokwari (9 Distrik) dan persiapan deklarasi BARISAN SOBAT FLASSY di tingkat Kecamatan/distrik hingga di kampung atau desa-desa.

 

Welem sabrofek selaku ketua DPD Barisan Sobat Flassy Kabupaten Manokwari mengatakan di sela-sela kesibukan nya mengatakan pada tim media Yang pasti, keberadaan “BARISAN SOBAT FLESSY” adalah memberi manfaat untuk warga masyarakat Papua Barat Khususnya di Kabupaten Manokwari.

 

“BARISAN SAHABAT FLASSY” mereka yang rela berkorban untuk memberikan waktu, tenaga, pikiran dan materi kepada masyarakat yang membutuhkan,ungkap welem sabrofek.

 

Lukas Tutkey selaku sekretaris BARISAN SOBAT FLASSY Kabupaten Manokwari juga menegaskan bahwa peran Barisan sobat Flessy di Kabupaten Manokwari nantinya hanya fokus membantu mensukseskan program Pemerintah di Papua Barat, Khususnya di Manokwari, Terutama dibidang sosial terutama terkait lingkungan hidup, utamanya fokus Pada Persoalan sosial, membantu program pemerintah terutama terkait lingkungan hidup,” ujarnya dalam dalam rapat.

 

Lebih Lanjut Tutkey Menerangkan bahwa, Bahwa Fokus Konsolidasi Barisan Sobat Flassy terutama Secara Sektoral Baik Buru, Tani, Nelayan, Pemuda, Mahasiswa dan Kaum Miskin Kota dan lain-lain. (JKS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *