Bakti Sosial, Kolonel Tek Wisnu Saputro Berikan Sembako ke Masyarakat

Bakti Sosial, Kolonel Tek Wisnu Saputro Berikan Sembako ke Masyarakat

Bandung391 Dilihat

BANDUNG, BANUAMINANG.CO.ID ~~ Berbagai kegiatan dilakukan dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Koharmatau Ke-59 Tahun 2022, salah satu kegiatan adalah bakti sosial berupa pemberian Sembako kepada anggota dan masyarakat sekitar makoharmatau.

 

Kegiatan bakti sosial ini hasil kerjasama yang baik dengan Lions Club. Penyerahan sembako dilaksanakan di gedung Budihardjo Koharmatau, Senin (10/10/2022).

 

Komandan Koharmatau (Dankoharmatau) Marsekal Muda (Marsda) TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M., dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Dirpers Koharmatau Kolonel Tek Wisnu Saputro, S.Pd., M.Pd., mengatakan kegiatan baksos ini merupakan bentuk kepedulian sekaligus bakti Koharmatau kepada masyarakat umum yang berdomisili di sekitar lingkungan Koharmatau.

 

Meskipun tugas dan tanggung jawab yang demikian padat, tetapi kita tetap meluangkan waktu untuk memberikan perhatian kepada masyarakat sekitar. Jelasnya

 

Alumni AAU 1988 tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Leons Club Bandung dan masyarakat sekitar Makoharmatau serta panitian penyelenggara, yang telah merencanakan kegiatan ini dengan baik, semoga diridhoi oleh Allah SWT,” kata Kolonel Tek Wisnu Saputro.(@Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *