Bakesbangpol Berbagi Takjil Dibulan Suci Ramadhan Kepada Masyarakat dan Pengguna Jalan

Bakesbangpol Berbagi Takjil Dibulan Suci Ramadhan Kepada Masyarakat dan Pengguna Jalan

Bogor, Jawa barat313 Dilihat

Bogor, Banuaminang.co.id ~~ Bulan Ramadan merupakan momen yang tepat untuk berbagi kebahagiaan dengan cara bersedekah. Selain menambah kebahagiaan serta mempererat tali silaturahmi, berbagi juga dapat meningkatkan iman dan takwa. Dengan berbagi, rezeki seseorang justru akan senantiasa dilipatgandakan oleh Allah SWT.

Jajaran Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (BAKESBANGPOL) Kabupaten Bogor, menebar semangat berbagi  kebaikan kepada sesama  pada hari Senin, (10/4/2023) jam 16.00 WIB.

Menurut keterangan, Kabid Kesbangpol yang panggilan akrabnya Pak Jana, selama bulan suci Ramadhan kami selalu hadir rutin di tengah-tengah masyarakat menyiapkan takjil berupa nasi kotak dan snack untuk diberikan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah masyarakat berbondong bondong  untuk mengantri pembagian takjil yang kami berikan, ” katanya.

Masyarakat pengguna Jalan raya Kabupaten Bogor sangat senang adanya pembagian takjil yang kami berikan kepada  masyarakat pejalan kaki maupun pengguna kendaraan  yang diberikan bantuan langsung dari Kesbangpol.

“Pembagian takjil langsung dibagikan oleh anggota Kesbangpol  bersama Satpol PP dan dibantu anggota Dishub Kabupaten Bogor, ” ujar Kabid.

Ditambahkan, karena masih banyak masyarakat disekitar yang kurang mampu Bakesbangpol lakukan insiatif  untuk memberikan bantuan berupa takjil dan setiap masyarakat yang datang ke posko.

“Dengan adanya berbagi sebuah makanan dan minuman untuk berbuka puasa. Kami bangga bisa berbagi kepada warga masyarakat sekitar dan alhamdulillah  pembagian takjil kali ini dapat berjalan lancar hingga tuntas, ” tutupnya.

Maulana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *