Ayo Shalat Jumat, Profil Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, S.I.K., M.H Adalah Kapolda Kalsel Terbaik dan Tegas

Ayo Shalat Jumat, Profil Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, S.I.K., M.H Adalah Kapolda Kalsel Terbaik dan Tegas

Nasional297 Dilihat

KALSEL, BANUAMINANG.CO.ID ~~ Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, S.I.K., M.H mengajak semua stakholder untuk melaksanakan ibadah jumat.” tak hanya itu, ia berpesen ayo Shalat lima waktu dan hari Jumat ini supaya dilaksanakan oleh para anggota.

 

Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, S.I.K., M.H selaku Kapolda Kalsel terkenal tegas, bijaksana, ramah dan memberikan contoh terbaik serta teladan dalam kedisiplinan terhadap semua jajaran dan dilanut, ada sedikit pantun yang diucapkan¬† “Bejalanan ke Pasar Tungging, Jangan kada ingat nukar sepat karing, Amun pian Jumatan lawan senyum takurihing, Malaikat beimbaian umpat manggiring

 

Ayo, kita siap-siap berangkat ke masjid, tunaikan kewajiban sebagai seorang Muslim.”Jemput ridho dan berkah Ilahi, agar kita mendapat syafaat Rasulullah.” Yang berjualan ayo tutup sebentar tokonya, yang bekerja ayo tinggalkan pekerjaannya dulu, yang sedang belajar maupun kuliah ayo siap-siap Jumatan,” kata Kapolda Kalsel Irjen Andi Rian Djajadi saat diwawancarai awak media diruangan, Jumat (16/12/22).

 

Pria berdarah Bugis ini mengawali kariernya sebagai polisi ketika lulus dari Akademi Kepolisian (Akpol) pada 1991.”Artinya, ia satu angkatan dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit, Kapolda Metro Jaya Irjen Mohammad Fadil Imran, Asisten Logistik Kapolri Irjen Argo Yuwono, dan lainnya.

 

Setelah lulus, Andi Rian Djajadi pernah menjabat posisi penting khususnya di Polda Sumatera Utara.”Jabatan tersebut yaitu Kasat Res Narkoba Polrestabes Medan, Kapolres Tebing Tinggi, hingga Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Sumut.

 

Andi Rian juga pernah menjabat sebagai Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Sumut.”Kemudian ia dipindah ke Mabes Polri dan mengemban tugas sebagai Wadirtipidum Bareskrim Polri.Di Bareskrim Polri, Andi Rian pernah mengemban jabatan sebagai Karo Korwas PPNS,” tegasnya. (@Gus Kliwir/Suwarji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *