Ayah dan Ibu Ucapkan Selamat, Di Momen Perayaan HUT Ke 13 Tahun Kepada Alif

Ayah dan Ibu Ucapkan Selamat, Di Momen Perayaan HUT Ke 13 Tahun Kepada Alif

Jakarta133 Dilihat

Jakarta, Banuaminang.co.id ~~ Memasuki di bulan September tepat hari kelahiran Alif R. Pratama yang kini menginjak usia 13 tahun. Untaian doa dan ucapan Happy birthday untuk Alif pun meriah dengan penuh rasaharu terdengar.

 

Kini Alif pun terlihat sangat senang dan gembira karena momen hari spesial nya di sambut dengan penuh semangat. Jakarta Sabtu, 3 September 2022.

 

Terlihat Alif bersama keluarga dan teman – teman menyonsong kue ucapan selamat ulang tahun serta meniup lilit .

 

Acara sangat – sangat sederhana. Pada saat pemotongan Kue dilakukan. “Aku sangat senang dan gembira saat perayaan Ulang tahun ku,” Penyampaian Alif.

 

Hanya ada satu yang sedikit mengganjal di pikiran Alif R.Pratama, yaitu sosok Ayah nya tak tampak hadir dalam perayaan HUT ke 13 . Namun, sebelum Alif memeriahkan perayaan untuk hari spesial nya, Ia telah melakukan Video Call melalui seluler dengan sosok Ayah nya. Kata Alif saat di konfirmasi .

 

Walaupun demikian Alif sangat berterimakasih kepada semua pihak keluarga besar yang hadir mensuport .

 

Ditempat acara perayaan HUT Alif R. Pratama, sosok Ibunda Mira dan Nenek Linda memberikan ucapan dan untaian doa. “Jadilah anak yang soleh, pintar, membanggakan Ayah, ibu, Nenek, Adik – adik yang sangat menyayangimu. Selamat ulang tahun Alif. Semoga dengan bertambahnya usiamu ini, bertambah pula ketakwaanmu kepada Allah SWT dan semoga Allah SWT selalu menyayangi dan melindungimu disetiap langkah mu.” ucapan Ibunda Mira dan Nenek Linda menyampaikan.

 

Sementara Aini, Arini dan Areta ikut andil mengucapkan HAPPY BIRTHDAY ke Alif di lokasi acara perayaan itu.

 

Turut dihadiri dalam acara perayaan HUT Alif yang ke 13 tahun, tampak ada Nenek Linda, Ibunda Mira, Om Rizal, Uncu Devi, dan tak luput juga adik – adik Alif hadir yang bernama Aini, Arini, Areta . Serta tetangga maupun teman – teman Alif memberi ucapan selamat ke pada Alif R. Pratama.

 

Di tempat terpisah sosok Ayahda tak luput juga menyampaikan ucapan selamat kepada Alif.

” Barakallahu fii umrik, anakku sayang. Semoga Allah memberikanmu umur panjang dan keberkahan dalam hidupmu. Serta diberikan rizki yang berkah, makin selalu bersyukur dan semoga kelak menjadi anak yang soleh sepanjang usiamu .” Penyampaian Ayahda Alif.

 

(E.Vr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *