ARTI LAGU “SING GURI COKOT BOYO” GRUP HADROH AL-HIKMAH DESA JEJERUK – BANUAMINANG.CO.ID

Blora, Banuaminang.co.id ~~ Liputan langsung tim media pada pentas Grup Hadroh Al-Hikmah dari Desa Jejeruk Kecamatan Blora Kabupaten Blora, Jawa Tengah pada 25/5/2022.

 

Undangan pentas pada acara Sunatan Azamudin di Desa Jeruk pada jam 16.00-17.30 saat itu, sangat istimewa, alunan musik khas hadroh dan kolaborasi dengan alat musik organ terdengar sangat indah, apalagi saat Lagu yang berjudul “Sing Guri di Cokot Boyo/Yang Belakang di Gigit Buaya”, karena ada pelajaran hidup, yang disampaikan salah satu vokalis prianya tentang menuntut ilmu.

 

Salah satu Vokalis Grup Hadroh yang memakai baju koko putih dan kopiyah putih mengatakan, “Ada filosofi yang sangat bagus dari yang saya pernah dengar, tentang lagu “Sing Guri Di Cokot Boyo/Yang Belakang Di Gigit Buaya”, yang intinya janganlah cepat puas dengan ilmu yang ada, karena perkembangan ilmu sangatlah cepat prosesnya, makanya jangan sampai kita ketinggalan, maka dari itu marilah selalu menuntut ilmu sampai kapanpun”. Ungkapnya setelah selesai membawakan lagu “Sing Guri Di Cokot Boyo/Yang Belakang Di Gigit Buaya”.

 

Sampai berita ini diturunkan, pentas Grup Hadroh Al-Hikmah Desa Jejeruk masih berlangsung. (Tim PPI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.