Apresiasi Terhadap Loyalitas Karyawan, Artika Properti Berikan Motor Baru

Apresiasi Terhadap Loyalitas Karyawan, Artika Properti Berikan Motor Baru

LAMPUNG184 Dilihat

Bandar Lampung, Banuaminang.co.id~~ Dengan disaksikan Zubaidah, Direktur Utama PT Aryzu Jaya Lestari, Owner Artika Properti Berikan Hadiah Motor Baru Untuk Karyawan berprestasi, di Kantor Artika Properti Jl. Gatot Subroto, Kelurahan Pahoman, Kecamatan Engal, Kota Bandar Lampung, Rabu (24/08/2022)

 

Dalam kesempatan tersebut Artika selaku Owner Artika Properti menyampaikan bahwa karyawan yang memiliki loyalitas dan dedikasi tinggi tentu akan berpengaruh terhadap produktivitas serta kinerjanya terhadap perusahaan, sebab karyawan dalam suatu perusahaan merupakan aset penting, tanpa adanya karyawan kegiatan perusahaan tidak akan dapat berjalan lancar.

 

“Motor baru ini saya berikan kepada Al, semoga bermanfaat dan menjadi berkah untuk Artika Properti,” ucap Mbk Tika sebutan akrabnya.

 

Mbk Tika juga akan memberikan benefit atau hadiah yang bermanfaat dan menarik untuk konsumen yang membeli produk perumahan atau Kavlingan melalui Artika Properti.

 

“Tim Artika Properti berusaha secara maksimal sehingga dalam waktu sebulan para konsumen kita bisa Akad dengan pihak Bank,” jelasnya.

 

Diketahui bahwa Artika Properti merupakan Developer , Agent Marketing, Konsultan dan Biro Jasa bersama dengan PT Aryzu Jaya Lestari dengan motonya ‘Solusi Miliki Hunian Tanpa Ribet’ dengan produk unggulannya properti perumahan dan kavling yang berada di Kota Bandar Lampung, Lampung Selatan dan Pesawaran.

 

“Bagi yang ingin memiliki Hunian dengan proses cepat, tepat dan terbaik silahkan Hubungi Tim Artika Properti di 081379270799 / 085764088850 ,” pintanya.

 

Disisi lain, Al selaku Admin di Artika Properti menyampaikan ucapan, “Terima kasih kepada Mbk Tika atas kepercayaan selama ini terhadap saya, semoga Mbk Tika selalu diberikan kesehatan, Rizki yang melimpah, “ucapnya dengan di-Amini para karyawan Artika Properti. (Eric/Syah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *