Anniversary KOARSAJA Yang ke 1 di Pemandian Kelok Sikabu

Agam334 Dilihat

 

AGAM – BANUAMINANG.CO.ID ~~ 14/02/22.Sebanyak lebih kurang 200 orang anggota senam jantung sehat yang tergabung dalam club ” KOnco ARek SAhati JAntung” ( KOARSAJA), hari ini gelar ulang tahun yang pertama tepat pada hari ini Senin 14 Februari 2022.

di lokasi acara” tabek mandi sikabu,bersama ketua asosiasi Pokdarwis kabupaten Agam H Jakfar (52) yang kebetulan hadir mendampingi istri beliau “Biyai” Elli yusnita (48) ketua sekaligus instruktur pada senam jantung sehat tersebut.

Saat wawancara santai bersama H Jakfar di sela sela acara berlangsung, beliau berharap dengan adanya club senam jantung sehat ini,bisa mewujudkan jalinan silaturahmi yang kuat bagi sesama anggota club dan kegiatan rutin senam jantung sehat ini untuk mewujudkan masyarakat yang sehat setelah negeri kita di landa pandemi ulasnya.

Sementara itu “Biyai” Elli Yusnita mengungkapkan tujuan adanya club senam jantung sehat ini untuk memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat melalui senam jantung sehat serta memperkenalkan atau mengedukasi kepada masyarakat,” apa itu senam jantung sehat” ujarnya.

Senam jantung sehat ini di edukasikan kepada masyarakat tentang berolah raga yang terarah, terukur dan teratur imbuhnya.

Kegiatan rutin senam jantung sehat ini di laksanakan, kalau pada hari Senin dan Kamis di laksanakan di lapangan Kantin wirabraja Bukittinggi, namun kalau hari Minggu pelaksanaannya di pelataran taman Jam gadang bersama rekan instruktur Budiman Zufri (35) yang sudah berlevel nasional tutupnya.

Adapun agenda anniversarry ini di isi dengan:
1. Senam bersama PORPI kota Padang panjang.
2. Doa dan mengaji bersama
3. Hiburan
4. Tukar cendera mata sesama anggotta
5. KIM

Dan acara berakhir setelah semua agenda terlaksana pada hari ini juga (fj)

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.