Anggota DPRD Agam Imbau Masyarakat Waspada Terhadap Curah Hujan yang Cukup Tinggi

Agam, Sumatera barat796 Dilihat

AGAM, BANUAMINANG.CO.ID ~~ Anggota DPRD Agam Yopi Eka Anroni,SE,ME dari Fraksi PPP, Joni Putra,S.Kom,MM Dt Bintaro Hitam yang juga Ketua Fraksi Golkar, serta Jondra Marjaya dari Fraksi Demokrat mengimbau Masyarakat Kabupaten Agam untuk ekstra hati-hati terhadap curah hujan yang cukup tinggi melanda Kabupaten Agam tiga hari belakangan ini.

 

Kehati-hatian sangat diperlukan oleh seluruh masyarakat termasuk para pengguna jalan, dengan kendaraan bermotor agar berhati-hati dan waspada terhadap genangan air, pohon tumbang, dan tanah longsor untuk menimalisir resiko yang tidak kita inginkan.

 

Seperti yang dijelaskan oleh Yopi dan Jondra kepada tim Banuaminang group, malam ini Sabtu (18/12/21) melalui telepon selular dan media WhatsApp. Akibat curah hujan yang cukup tinggi, beberapa bencana yang telah terjadi di Kabupaten Agam seperti Di Kecamatan Ampek Nagari, Palembayan, Lubuk Basung, Tanjung Raya, Malalak serta Matur, ujar legislator Agam ini.

 

Beberapa kecamatan sudah dilanda bencana Banjir, Longsor, Pohon Tumbang, tiang listrik yang patah dan genangan air di beberapa titik, sambung Yopi.

Untuk itu legislator ini juga berharap agar Pemerintah Daerah terus siap dan selalu siaga terhadap bancana yang terjadi di Kabupaten Agam karena Kabupaten Agam adalah daerah rawan bencana sehingga diperlukan manajemen dan mitigasi bencana yang tepat dan cepat oleh pemerintah daerah Sampai Ke Pemerintah Nagari.

 

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Fraksi Golkar Kabupaten Agam Joni Putra,S.Kom,MM Dt.Bintaro Hitam, agar masyarakat Kabupaten Agam waspada dan hati terhadap curah hujan yang melanda daerah kita, ujarnya.

 

Tentunya dengan kewaspadaan masyarakat kita berharap bisa menghindari Banjir, longsor dan pohon Tumbang yang telah terjadi di Agam dan tentunya juga Pemerintah Daerah harus terus Siaga terhadap segala kemungkinan yang akan terjadi tutup Legislator Golkar Tersebut.

 

Tim BM Group

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.