Alhamdulillah, Kodam I/BB Raih Juara Umum MTQN TNI AD TA 2022 – BANUAMINANG.CO.ID

Medan, Banuaminang.co.id ~~ Ucapan syukur alhamdulillah disampaikan Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, atas keberhasilan kafilah Kodam I/BB meraih juara umum Musabaqoh Tilawatil Qur’an Nasional (MTQN) TNI AD TA 2022 yang digelar di Mabesad, Jakarta.

 

“Keberhasilan ini adalah prestasi yang membanggakan dan membuat harum nama daerah kita di tingkat nasional. Terima kasih yang sebesar-besarnya, dan semoga dengan kemenangan ini kita semakin mencintai serta mendalami Al Qur’an untuk diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Pangdam I/BB di Medan, Sabtu (23/4/2022).

 

Kabar gembira kemenangan kafilah Kodam I/BB ini diumumkan langsung Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Dudung Abdurachman, SE, MM, pada acara penutupan MTQN TNI AD TA 2022 yang sekaligus dirangkai dengan peringatan Nuzulul Qur’an 1443 H di Gedung Jenderal Besar AH Nasution Mabesad pada Jumat (22/4/2022) kemarin.

 

Atas kemenangan ini, kafilah Kodam I/BB berhak mendapatkan piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Kasad.

 

Predikat juara umum ini diraih dari berbagai kemenangan oleh para kafilah Kodam I/BB. Yakni juara pertama kategori TNI AD/Persit/PNS Putra oleh Serma H Idham Khalid.

 

Kemudian juara ketiga Kategori TNI AD/Persit/PNS Putri oleh Ny Suyatmi, juara ketiga Kategori Masyarakat Umum Putra oleh Muhammad Daud Sitorus, dan juara kedua Kategori Masyarakat Umum Putri oleh Rini Juniarni.

 

Kepada kafilah Kodam I/BB saya ucapkan terima kasih karena sudah mengharumkan Kodam I/BB ditingkat angakatan darat, ” pungkas Pangdam. (Pendam I/BB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.