Aksi Tanam Pohon Pisang, Disinyalir Bentuk Protes Warga

Nasional500 Dilihat

Jeneponto Sulsel, Banuaminang.co.id ~~ Dusun Bontoloe Desa Palajau Kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto Warga Meminta Perhatiannya Untuk Perbaikan Kondisi Jembatan.

 

Hari Minggu (27/2/2022). Terlihat pohon pisang tertanam di tengah jalan Desa Palajau, Kecamatan Arungkeke sebagai bentuk protes warga akibat jalan rusak tak kunjung diperbaiki.

 

Aksi tanam pohon pisang di jalan tersebut disinyalir sebagai bentuk protes warga akibat jalan rusak

DG BACHRI mengungkapkan, aksi tersebut sebagai bentuk masyarakat peduli lingkungan. Menurutnya, butuh perhatian

 

Jalan rusak itu meresahkan warga apalagi setiap hari dilewati anak sekolah maupun masyarakat yang lainnya . Menurut kami hal ini langkah yang paling tepat untuk menyampaikan aspirasi dan akan tetap kami tanam Pohon Pisang sampai pihak pemerintah mengambil langkah perbaikan,” tegasnya.

 

di jalan Desa Palajau, hanya saja masyarakat mengeluhkan Dengan adanya penanaman pohon pisang itu masyarakat berharap jalan diperbaiki,” ungkapnya..

 

Kami Sebagai Lembaga Poros Rakyat Indonesia Turut serta mendukung masyarakat setempat,,, tentang pemerintah tingkat desa atau dewan setempat menperhatikan aspek jalanan yang rusak. Kiranya perlu diperhatikan agar kira masyarakat bisa menikmati proses lalu berjalan dengan lancar, kondisi jembatan butuh perbaikan perhatian desa setempat untuk Hormat kami sebagai masyarakat.

PEWARTA SYAM BACHRI

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *