Akibat Ngantuk, Toyota Rush Tabrak Mobil dan 3 Sepeda Motor Yang Terparkir

Akibat Ngantuk, Toyota Rush Tabrak Mobil dan 3 Sepeda Motor Yang Terparkir

Agam, Sumatera barat2202 Dilihat

Agam, Banuaminang.co.id ~~ Mobil mini bus Toyota Rush dari arah Bukittinggi menuju Pasaman yang dikendarai oleh Andri (42) sekitar jam 12:10 WIB hari ini Rabu, 10/8/22. Menabrak sebuah mobil mini bus dan 3 unit sepeda motor yang terparkir diwarung kopi milik Edison alias icon.

 

Menurut pengakuan Andri pengendara Toyota Rush bernomor polisi BA 1567 DN, akibat mengantuk maka terjadilah kecelakaan ini, ujarnya.

 

Masih berdasarkan keterangan dari Andri, bahwa dia baru saja berbelanja dari Bukittinggi untuk dijual didaerahnya yaitunya Kauman Tapus Kabupaten Pasaman. “Saya memiliki conveksi,” tutupnya.

 

Mobildan sepeda motor terparkir yang ditabrak

Kejadian ini tepatnya di Patapaian Simpang Ambacang Badak Kecamatan Palupuh. Dimana sebuah mobil kepunyaan icon dan 3 unit sepeda motor, masing-masing kepunyaan Nyiak aca, Rajeb dan Icon yang sedang terparkir dihalaman warung kopi Edison ditabrak oleh Toyota Rush ini.

 

Menurut keterangan pemilik mobil dan sepeda motor yang kena tabrak, saudara Andri berjanji untuk memperbaiki kerusakan yang diakibatkan kecelakaan ini.

 

“Saat ini, kita menunggu saudara dari Andri, yaitu dari Bukittinggi untuk membawa kendaraan ini kebengkel, untuk dapat diperbaiki,” ujar icon.

(iing chaiang)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *