Akibat Gelombang Laut Yang Kuat Robohkan Satu Rumah

Akibat Gelombang Laut Yang Kuat Robohkan Satu Rumah

Sumatera barat264 Dilihat

Sikakap Mentawai, Banuaminang.co.id ~~ Gelombang air laut yang cukup kuat menghantam desa Taikako kecamatan Pagai Utara Selatan. Kejadian ini terjadi sekitar jam 14:00 WIB (03/08/22).

 

Kejadian ini mengakibatkan rumah yang didiami oleh pasangan Zulfian dan Leni Syafrul beserta 4 orang anaknya, roboh karena tiangnya tidak kuat menahan derasnya air laut yang menghantam.

 

Kepala KUA Kecamatan Pagai Utara Selatan Adek Indra Wiguna,S.HI yang didampingi oleh penyuluh Agama Islam Rio Audi Putra,S.Sos serta Pendamping Desa di lingkungan Pemerintah Kecamatan Sikakap Farida Hanum,S.AP mengunjungi lokasi bencana alam tersebut dan memberikan sembako kepada keluarga Zulfian yang terdampak bencana air laut tersebut, (04/08/22).

 

Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Pagai Utara Selatan Adek Indra Wiguna,S.HI memaparkan kepada Banuaminang.co.id hari ini Jum’at (05/08/22) melalui telepon selular. “semoga bahan makanan ini mampu meringankan beban ekonomi beliau yang sedang dilanda musibah ini,” ujarnya.

 

Musibah yang menimpa ini menjadi peringatan dan pembelajaran bagi kita dan bagi ummat, serta bersabar atas musibah yang menimpa kita disamping memperbaiki hubungan kepada Allah dan hubungan kepada manusia, tutup kepala KUA ini.

(iing chaiang)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *