Akhirnya Ketua Geng Motor Uyots Ditangkap Polsek Medan Barat 

Sumut, TNI POLRI156 Dilihat

Medan, Banuaminang.co.id ~~ Setelah satu bulan buron, Polsek Medan Barat menangkap ketua geng motor Uyots berinisial WS. Pelaku lain yang terlibat pembegalan sepeda motor Vario milik Rio Supriadi (21) warga Jalan KL Yos Sudarso Kecamatan Medan Deli beberapa waktu lalu, masih diburu.

 

“WS kita tangkap di Desa Helvetia, Senin 31 Oktober 2022. Untuk pelaku lain masih kita buru,” ujar Kapolsek Medan Barat Kompol Ruzi Gusman, S.I.K Rabu (2/11/22).

 

Kompok Ruzi mengatakan, perampokan dengan menggunakan senjata tajam (sajam) itu dilakukan WS bersama teman-temannya di Jalan KL Yos Sudarso, Selasa (30/8/22) dini hari lalu.

 

Beberapa tersangka telah lebih dulu ditangkap dan sudah menjalani proses hukum diantaranya JA alias JJ, ASB alias UB, AG alias SW, DM, dan ST. Sementara yang masih buron adalah FT, DS, AD, ZD, KS dan BB.

 

“Komplotan ini melakukan aksi kejahatan dengan menghentikan kendaraan korban, lalu mengancam dengan menggunakan senjata tajam. Korban saat itu hanya bisa pasrah dan sepeda motornya dibawa kabur,” sebutnya.

 

Dalam penangkapan WS, petugas turut menyita barang bukti berupa sepeda motor Honda Scoopy putih, Yamaha Vega hijau, dua parang panjang, satu potong kaos, uang Rp 20.000, celana panjang dan tali pinggang.

 

“Atas perbuatannya, WS dijerat Pasal 365 ayat 2 ke 2e KUHPidana tentang pencurian dengan kekerasan ancaman 12 tahun penjara,” tegasnya. (Leodepari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *