Akhirnya Irwan Fikri Buka Suara Mengenai Mundurnya Dari Wabup Agam

Agam, Sumatera barat3759 Dilihat

Agam, Banuaminang.co.id Seperti pemberitaan sebelumnya di media ini dengan judul

Akankah Wabub Agam Mengundurkan Diri dan Beranjak ke DPRD Provinsi?

 

Hal ini terjawab sudah dengan diterimanya foto surat pengunduran diri sebagai wakil bupati agam periode 2021-2026 yang ditandatangani oleh Irwan Fikri, SH. Yang mana foto ini Banuaminang.co.id terima dari salah seorang anggota DPRD Kabupaten Agam, yang dikirimkan kepada redaksi Banuaminang.co.id melalui media WhatsApp hari Minggu 14/05 jam 20.21 WIB.

 

Surat pengunduran diri tersebut tertanggal 12 Mei 2023 dengan terang menyatakan alasan Wabup Agam yaitunya berkaitan dengan hubungan kerja antara Bupati dengan wakil bupati tidak bagus dan berpotensi mengganggu jalannya roda pemerintahan dan merugikan masyarakat.

 

Surat sakti tersebut di tujukan kepada ketua DPRD Kabupaten Agam. Dan diterima oleh sekretariat DPRD kabupaten Agam dihari yang sama pula.

Surat pengunduran diri dari Wabup agam

 

Irwan Fikri, SH Datuak Parpatiah (gelar Datuak ini dikukuhkan kemarin/Minggu, 14/5 Dinagari Bayua/ Red) kembali dihubungi oleh media ini (pagi ini Senin 15/05).

 

“Memang benar saya telah mengundurkan diri dari jabatan wakil Bupati Agam, seperti surat tersebut,” terang Irwan Fikri.

 

Mengenai perihal berhentinya saudara Nofrizon dari DPRD provinsi, ini tidak ada sangkut pautnya dengan PAW beliau, lanjutnya. “Yang jelas insyaallah saya maju sebagai caleg untuk provinsi Sumbar.” Tutup Dt. Parpatiah ini.

 

Sementara Bupati Agam Andri Warman pagi tadi saat dikonfirmasi oleh Banuaminang.co.id menyatakan “sampai detik ini dari yang bersangkutan (WABUP) belum ada WA atau Telp atau surat langsung dengan saya… saya dapat info justru dari Sekwan….” ungkap Bupati Agam.

 

Sumber gambar : Tangkapan layar dari https://www.agamkab.go.id/agamkab/pemimpindaerah

 

(iing chaiang)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *