Adik Bungsu Wakil Ketua Umum Fast Respon Meninggal Dunia – BANUAMINANG.CO.ID

Jakarta, Banuaminang.co.id ~~ Sebelum meninggalnya Abdul Latif, Adik Botot (Bungsu) dari Dian Surahman Wakil Ketua Umum Fast Respon (FR), mengagetkan keluarganya, pasalnya Adiknya Hanya Penyakit Lambung bisa pergi untuk selamanya, kuat dugaan lambatnya penanganan Medis .

 

Ketika Ketua Umum FRN yang juga Pengacara di Plaza Indonesia Agus Flores, saat diminta pendapat terkait Kematian Abdul Latif, Pihaknya akan telusuri, apakah Penyebab Kematiannya wajar atau Tindakan Medis lambat. Sehingga menyebabkan kematian seseorang.

 

” Saya akan Kirimkan Surat ke Kapolres Sempat Adukan ke dirinya terkait lambatnya penindakan Puskesmas Cihurip Kecamatan Cihurip Kabupaten Garut Jawa Barat untuk diadakan pemeriksaan.

 

” Untuk mendapatkan pelayanan Adiknya, sampai Dian Surahman harus menelpon (Telepon ) Kapolsek Cihurip agar Puskemas atau tenaga medisnya melakukan Penindakan Medis, nanti saat itu baru dilakukan Penindakan,” tegas Pengacara di Plaza Indonesia ini.

 

Agus pun mengatakan, dirinya akan pelajari permasalahannya Di Puskesmas Cihurip ini, apakah Tindakan Medisnya lambat atau karena sebab lainnya.

 

Diketahui Almarhum Abdul Latif, penyebab kematian disebabkan Penyakit Lambung.

 

” Sebenarnya permasalahan Penyakit seperti itu adanya tindakan medis segera, bukan dibiarkan,” tegasnya.

 

Saat dihubungi Kepala Puskesmas Cihurip, melalui via telpon belum mengangkat Telepon, dan WhatsApp pun belum dibalas.

 

Sedangkan Dian Surahman mengungkapkan, dirinya menyesalkan sikap Kepala Puskesmas Cihurip Memblokir Nomornya, bahkan keluhan Pelayanan Puskesmas Tersebut sering dikeluhkan Masyarakat.

 

Hingga berita ini dibuat belum mendapatkan tanggapan dari Puskesmas Cihurip.

” Dan tetap memberikan hak klarifikasi, kepada Puskesmas Cihurip,” Untuk mengetahui kejadian sebenarnya ucap wakil ketua umum fast respon nusantara.

(Agus Steven/PPI/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.