Terkait Pembangunan Bangunan IPAL TPA Blang Nangka Mesin Sudah Berfungsi – BANUAMINANG.CO.ID

 

Gayo Lues, Banuaminang.co.id ~~ Sebagaimana diberitakan sebelumnya oleh media ini berdasarkan pantauan langsung IPAL TPA Blang Nangka tersebut belum berfungsi sampai saat ini.

 

drh Ibnu Hafit kadis Lingkungan Hidup kepada tim media mengatakan, Selasa (29/3/2022) bahwa saat serah terima pekerjaan mesin tersebut sudah dites dan berfungsi baik, namun mesin belum diaktifkan secara rutin karena volume kolam besar yang menampung air lindi belum penuh dan belum turun ke kolam tempat mesin di letakkan, disamping itu untuk menghindari pemakaian di luar pengawasan petugas, maka dilakukan pengamanan sambungan instalasi listrik pada unit bangunan penjaga TPA.

 

Dan setelah adanya pemberitaan terkait tidak berfungsinya mesin IPAL TPA kita langsung turun kelapangan untuk melakukan pemeriksaan dan menghubungi teknisinya karena mesin tersebut masih tahap pemeliharaan dan proyek tersebut juga sampai saat ini masih ada retensinya.

 

Jadi dalam hal ini kita mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan media yang telah melakukan control sosial sesuai fungsinya sehingga apa yang menjadi temuan di lapangan bisa kami perbaiki secepatnya. ucap kadis.

 

Dan harapan kami semoga dengan adanya pemberitaan tersebut sangat membantu terhadap dinas lingkungan hidup ini, timpal kadis Lingkungan Hidup.

 

Dan saat ini juga mesinnya sudah berfungsi dengan baik tanpa ada kendala apapun lagi.sebut kadis Lingkungan Hidup mengakhiri. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.