Pantai Barat Mandailing Natal Berduka

Nasional1443 Dilihat

MADINA, BANUAMINANG.CO.ID ~~ Seperti yang kita ketahui dalam sepekan ini curah hujan cukup tinggi, yang mana hal ini menyebabkan banjir, longsor, patahnya pohon, dan berbagai bencana lainnya. Begitupun yang terjadi di Mandailing Natal.

Seperti yang tim BM Group lansir dari Facebook Candra Pulungan yang menyatakan, tingginya curah hujan beberapa hari ini menyebabkan debit air sungai Parlampungan dan Batang Gadis melimpah ruah berbeda dari sebelumnya, mengakibatkan banjir yang amat begitu besar menggenangi ribuan rumah warga, tulisnya pada Sabtu (18/12/21).

Semoga semua keluarga yang berada di Sulangaling selamat dan juga tabah menghadapinya. Desa Hutaimbaru, Muara Batang Gadis, Mandailing Natal, Sumatra Utara, Desa terisolir dan jauh dari Kabupaten, mengalami banjir bandang. Tulis akun ini yang sampai saat ini sudah sebanyak 96 kali dibagikan.

Kami Berharap Kepada Bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati Madina Agar Kiranya Secepatnya dapat menyediakan pelayanan terbaik terhadap desa terisolir di kawasan Muara Batang Gadis, harap Candra Pulungan yang men-tag sahabatnya Adi Miliki Nasution dan 5 lainnya.

Kiranya Permohonan ini dapat meringankan langkah dan gerakan Bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati Madina menggerahkan Forkopimcam ke wilayah terisolir Hutaimbaru, tutupnya.

Seperti yang terlihat dari foto-foto ungahan Candra, terlihat sepertinya tempat ibadah yang juga ikut terkena banjir, cuma sayangnya tidak dijelaskan apakah itu masjid atau mushalla, dan apa namanya.

Tim BM Group

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.